UPT PUSKESMAS KARANGPAWITAN BESERTA BKKBN MENYELENGARAKAN PROGRAM KB, IMPLAN DAN IUD GRATIS

Posted at : 27 Sep 2022

GARUT – Karangpawitan , Program BKKBN Kese­hatan bersama Puskesmas Karangpawitan mengadakan pelayanan KB implant dan IUD. Kegiatan itu mendapat respons positif dari masyarakat Kecamatan Karangpawitan . Terbukti warga rela antre dari pagi guna mendapatkan pe­layanan implant maupun IUD.

Kepala Puskesmas Karangpawitan H. Ajat Sudrajat.H,A.Kep.,Ners mengatakan, kegiatan pe­layanan KB ini dimaksudkan un­tuk membantu masyarakat yang ingin mengikuti program KB, terutama untuk pemasangan kon­trasepsi implant dan IUD. Dia berharap kegiatan ini bisa membantu meringankan beban ma­syarakat Kecamatan Karangpawitan dan sekitarnya.

 

“Kegiatan yang bekerjasama dengan Program KB Kesehatan ini kami lakukan untuk mensukseskan pro­gram KB dari Pemerintah, Pusat maupun daerah,”  Melalui kegiatan ini, akan menumbuhkan kesadaran masy­arakat di 10 desa yang ada diwi­layah Kecamatan Karangpawitan untuk mengikuti program KB, karena dua anak lebih baik.dalam kegiatan ini pihak puskesmas Karangpawitan juga berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masy­arakat yang hadir.


Artikel Terkait

Feb. 3rd 2024
Senam Bersama Panitia Penyelenggara Pemilu dan Masyarakat Karangpawitan, Jumat 02 Februari 2024 di Lapangan Nagrog Karangpawitan

https://www.insthttps://pkm-karangpawitan.garutkab.go.id/agram.com/ upt_puskesmas_karangpawitan/